Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Amanat Langkat  Berikan Bansos dan berbagi Takjil

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Amanat Langkat  Berikan Bansos dan berbagi Takjil

LANGKAT,(PAB)----

Aliansi Mahasiswa Anti Narkotika (Amanat) Kabupaten Langkat memberikan bantuan Sosial serta berbagi Takjil kepada masyarakat di kecamatan Babalan, Selasa (12/4/22).

Turut Hadir dalam rangkaian acara tersebut, Dewan Pengurus Daerah Amanat Langkat ,Dewan Pimpinan Anak Cabang Babalan serta para Fakir miskin.

Bantuan tersebut di dukung Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Sribana Perangin-angin, SE dan juga Kapolres Langkat AKBP Danu pamungkas Totok,SH SIK.

“Kami membagikan bantuan sembako di dukung oleh ketua DPRD kabupaten Langkat dan Kapolres Langkat, yang akan kami bagikan kepada masyarakat kabupaten Langkat” kata Jodi Abdilah selaku Sekbid Pemberantasan Narkotika 

Tidak hanya membagikan Sembako di wilayah Langkat Teluk Aru, para pengurus Amanat Kabupaten Langkat yang di pimpin Agung Permana juga akan membagikan sembako ke wilayah langkat hilir dan langkat hulu beberapa hari kedepan.

“Bantuan tersebut  kami bagikan 3 wilayah, Langkat Hulu, Langkat hilir dan teluk Aru” tandas Jodi Abdilah.

Jodi Abdilah berharap, tidak hanya AMANAT yang melakukan kegiatan sosial namun organisasi atau komunitas lain harus berlomba-lomba memberi bantuan sosial di bulan suci Ramadhan ini" pungkas Jodi Abdilah 

Semoga dengan bantuan ini masyarakat miskin bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik lagi, imbuhnya. 

Penulis : Lutfi

Berita Lainnya

Index